tt

tt

Pengurus PMI Kecamatan Pulomerak Mngucapkan " Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011 " "

.< INFO HANGAT > Assalam Wr. Wb " Salam kemanusiaan " PENGUMUMAN.Dh.Pengurus PMI Pulomerak. Mohon dapat Hadir pada Acara pembentukan Tim SIBAT. Pada:Hari sabtu,Tanggal 13 Juli 2013.Jam15:30WIB.Tempat: Kantor Kelurahan Lebakgede Ke. Pulomerak.Acara: Pembentukan TIM SIBAT Kelurahan Lebakgede.Demikian. Terimakasih. Wassalam. Wr Wb.(Sie. Publikasi)

Selamat Datang di PMI Kec. Pulomerak

Web Site ini sebagai media publikasi, komunikasi dan Informasi PMI. Semoga ada pengaruh dan manfa'at untuk kita semua baik PMI Kecamatan, Kota, Propinsi dan Pusat serta Kelurahan Mekarsari, Tamansari, Lebakgede dan Suralaya.


PENGUMUMAN

Assalam Wr. Wb. Dh. Pengurus dan Relawan PMI Pulomerak di Tempat. Mohon dapat Hadir pada Acara Buka Bersama ( BUKBER ) Pada : Hari : Sabtu Tanggal : 27 Juli 2013 Jam : 16:00WIB Tempat : Kantor Markas PMI Pulomerak Acara : Bukber Demikian, Terimakasih. Wassalam. Wr Wb. (H. Hedi Jamhari)

Minggu, 26 Februari 2012

Merak Banjir Lumpur

CILEGON, BP – Hujan deras yang mengguyur wilayah Merak, Senin (20/2) malam, membuat kurang lebih 120 rumah warga terendam banjir. Namun banjir kali ini berupa endapan lumpur.
Bahkan bahu jalan yang berada di flyover Merak, tepatnya Jalan Yos Sudarso, tak luput dari genangan lumpur setinggi betis orang dewasa. Akibatnya, kondisi lalu lintas sempat terganggu.
Berdasarkan Pantauan Banten Pos, Selasa (21/2), warga yang tergenang lumpur tersebut terdapat di beberapa titik, di antaranya warga Lingkungan Suka Seneng, Sukajadi, Sukamaju dan Sukahurip, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak. Tidak hanya rumah warga, luberan lumpur juga merendam rel kereta api yang berada di lingkungan sekitar.
Menurut Suleha, warga Sukajadi, penyebab banjir lumpur tersebut diduga akibat banyaknya lahan yang gundul di sekitar rumah warga akibat aktifitas galian C, yang ditinggalkan begitu saja. Alhasil, warga sekitar yang menjadi korban.
Suleha menceritakan, lumpur yang menyerang warga tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak lama berselang, tiba-tiba air hujan yang disertai lumpur dari perbukitan sekitar langsung menggenangi pemukiman.
“Kami kaget melihat lumpur yang sudah penuh di depan rumah kami,” ujarnya.
Sementara itu, Rohiman warga lainnya mengatakan, banjir lumpur tersebut merupakan peristiwa yang sudah terjadi kesekian kalinya. Warga setempat, kata dia, sudah pernah melaporkan kejadian serupa ke Kecamatan dan Kelurahan setempat.
Sementara itu, Lurah Mekarsari, Muhammad Hatta mengaku sudah meninjau ke lokasi untuk melihat warga secara langsung. Bahkan pihaknya melaporkannya kepada Walikota Cilegon. Tak hanya itu pihaknya juga berupaya mencari bantuan untuk menangani banjir yang dialami warganya.
“Yang sudah meninjau dari pihak Dinsos Cilegon dan PMI. Mereka terjun langsung, bahkan turut  membantu membersihkan rumah warga,” ujarnya.(MAN)
Sumber:http://bantenpos-online.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar