tt

tt

Pengurus PMI Kecamatan Pulomerak Mngucapkan " Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011 " "

.< INFO HANGAT > Assalam Wr. Wb " Salam kemanusiaan " PENGUMUMAN.Dh.Pengurus PMI Pulomerak. Mohon dapat Hadir pada Acara pembentukan Tim SIBAT. Pada:Hari sabtu,Tanggal 13 Juli 2013.Jam15:30WIB.Tempat: Kantor Kelurahan Lebakgede Ke. Pulomerak.Acara: Pembentukan TIM SIBAT Kelurahan Lebakgede.Demikian. Terimakasih. Wassalam. Wr Wb.(Sie. Publikasi)

Selamat Datang di PMI Kec. Pulomerak

Web Site ini sebagai media publikasi, komunikasi dan Informasi PMI. Semoga ada pengaruh dan manfa'at untuk kita semua baik PMI Kecamatan, Kota, Propinsi dan Pusat serta Kelurahan Mekarsari, Tamansari, Lebakgede dan Suralaya.


PENGUMUMAN

Assalam Wr. Wb. Dh. Pengurus dan Relawan PMI Pulomerak di Tempat. Mohon dapat Hadir pada Acara Buka Bersama ( BUKBER ) Pada : Hari : Sabtu Tanggal : 27 Juli 2013 Jam : 16:00WIB Tempat : Kantor Markas PMI Pulomerak Acara : Bukber Demikian, Terimakasih. Wassalam. Wr Wb. (H. Hedi Jamhari)

Senin, 08 Juli 2013

Walikota Cilegon Batal Berkunjung ke Suralaya



Warga Kubang Kepuh Suralaya gotong royong sambut bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah
Merak (PMI Pulomerak) - Warga lingkungan Kubang Kepuh, Kelurahan Suralaya Merak, Kota Cilegon, Banten, Minggu (7/7/13), mengadakan gotong royong di sekitar jalan utama dan sekitarnya. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah.

Pagi itu, puluhan warga berkumpul setelah mendengar pengumuman Ketua RT 02, Astari melalui pengeras suara dari masjid Ar-Rahman. Segala perlengkapan gotong royong pun dikumpulkan oleh warga seperti, gerobak, cangkul, sekup, golok, serokan dan perlengkapan lainnya. Sejumlah warga membersihkan selokan sekitar jalan utama, gang paving blok hasil PNPM dan dilanjutkan membersihkan lapangan yang biasa dipakai untuk kegiatan warga.
“Gotong royong ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ya kita bersi-bersih lingkungan,” ungkap Astari. Dia menambahkan, mestinya gotong royong ini dilaksanakan Jum’at lalu (5/7), se-kelurahan Suralaya, dalam rangka Jum’at bersih yang merupakan program walikota Cilegon. Namun batal karena Walikota Cilegon, H. TB. Iman Aryadi ada kegiatan lain.
Menurut sumber yang dihimpun PMI Pulomerak, Ketidak hadiran Walikota Cilegon ke Suralaya Jum’at (7/7) itu, disebabkan adanya tamu calon presiden Abu Rizal Bakrie (ARB) ke Cilegon. ARB dan tim mengunjungi pasar tradisional Kranggot. Dalan kunjungannya, ARB sempat melakukan dialog dengan pedagang pasar, terkait dengan kondisi harga komoditi pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Selain Ke pasar keranggot, ARB juga menghadiri acara jalan santai di Lapangan Sumampir dan melakukan sejumlah kegiatan lainnya. (mfd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar